Anggota Polsek Tragah Lakukan Giat Patroli Siang Hari Guna Menjaga Sitkamtibmas Wilkumnya Tetap Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Tragah Polres Bangkalan mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari pada saat jam-jam rawan.

Pelaksanaan patroli sore kali ini (Senin, 31/05/21) di lakukan oleh Bripka Susilo bersama Bripda Derry, dengan sasaran salah satu titik rawan kejahatan 3C Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Menggunakan mobil patroli Backbone 802 keduanya standby sembari memantau situasi kamtibmas di desa tersebut.

Kehadiran kedua anggota Polsek Tragah yang memang selalu rutin melakukan patroli sangat diapresiasi oleh warga, karena dengan begitu masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU