Anggota Polsek Tragah Lakukan Giat Sambang Pos Kamling Sembari Berikan Pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang kondusif, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan giat sambang desa dan sambang pos kamling.

Seperti giat Senin malam ini (31/05/21), Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Aipda Alim bersama Bripka Muaffaludin melaksanakan giat sambang pos kamling di Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Sejumlah warga yg sedang berjaga langsung menyambut kehadiran Bapak-bapak Polisi Polsek Tragah yang memang rutin menyambangi pos kamling di desa mereka.

Sambil mengobrol ringan kedua polisi tersebut juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga, agar giat pos kamling tersebut tetap dipertahankan demi menciptakan suasana yg aman dan tertib di desanya.

"Pelaksanaan giat Sambang pos kamling dikandung maksud agar anggota kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan dekat dengan warga, sambil lalu memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif " pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.(DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU