Bhabinkamtibmas desa Paterongan Kecamatan sambangi warganya sembari himbau taati prokes


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Galis, Giat tatap muka dan dialogis dengan warga Masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Galis Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Senin (31/05/21), Bhabinkamtibmas Polsek Galis Bripka Mohammad Farid tampak akrab bercakap-cakap dengan warga di Desa Paterongan, Kecamatan Galis. Dalam obrolan ringan tersebut mereka tampak asyik membicarakan situasi lingkungan desanya serta menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan.

Tak lupa, Farid juga memberikan himbauan agar tetap selalu membantu saling menjaga keamanan terutama di lingkungan nya serta mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyadi, S.I.K. berkata "Peran aktif anggota Polsek Burneh sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kecamatan Galis dengan seringnya anggota melakukan dialogis. Sehingga kondusifitas Kecamatan Galis selalu terjaga dg baik" pungkasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU