Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Sambangi Warga Desa Glisgis


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan diantara Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Modung selalu berusaha hadir ditengah tengah masyarakat untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Modung Aiptu Sudirno melaksanakan patroli sambang di desa Glisgis  kecamatan Modung untuk berikan himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona, Senin (31/05/21)

Anggota Polsek Modung juga menyampaikan beberapa himbauan diantara mengajak warga untuk hidup bersih sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada kepentingan selalu menggunakan masker untuk kebutuhan dan menjaga jarak dengan orang lain. Virus corona ini tidak bisa di anggap remeh karena sudah banyak korban yang meninggal akibat virus corona ini, namun kita tidak perlu panik apalagi ketika ada warga yang meninggal karena pandemi virus corona ini warga tidak boleh menolak jenasahnya untuk dimakamkan karena oleh medis sudah diperlakukan sesuai dengan SOP penanganan jenasah Covid-19 yang benar. Jadi tidak ada alasan bagi warga untuk menolak. Kita hanya mendoakan saja semoga pandemi Corona ini segera berlalu.

Selain itu juga sampaikan pesan kamtibmas  agar warga untuk aktifkan siskampling guna menjaga kekompakan diantara sesama warga dan selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal apabila mengetahui ataupun mendengar tentang adanya tindak pidana agar segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan bahwa,” Kegiatan bersama warga desa binaan selain untuk menjaga tali silaturahmi juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan demikian warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat," (M4X Mdg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU