Cegah penyebaran COVID-19, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Bagikan Masker


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak Kejahatan di kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, anggota Polsek Modung Polres Bangkalan menggiatkan patroli sambang dan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Modung Aipda Yuli Setyanto  bersama anggota Jaga Polsek Modung yang melakukan patroli dialogis dengan warga di desa modung, Senin  (31/05/21) yang merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut membagikan masker dan mengingatkan agar warga selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas serta  memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya masing-masing, Selain itu juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap ancaman gangguan Kamtibmas khususnya tindak kejahatan pencurian maupun lainnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan  " anggota bhabinkamtibmas akan selalu terjun ke desa untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing,"
(M4X Mdg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU