Patroli Malam Polsek Modung Polres Bangkalan Antisipasi Gangguan Kamtibmas


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam menciptakan Situasi Wilayah Kecamatan Modung tetap Kondusif petugas jaga Polsek Modung meningkatkan patroli sebagai upaya Antisipasi dan mencegah akan terjadinya kriminalitas, pada Senin (31/05/21).

Patroli kali ini diutamakan di tempat yang rawan akan terjadinya kriminalitas dan pemukiman penduduk dengan mengendarai mobil patroli strada Polsek Modung.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari dengan jam dan lokasi yang dianggap rawan tindak pidana, karena kriminalitas terjadi karena adanya niat dan kesempatan, sehingga dengan meningkatkan Patroli ini sama halnya tidak memberi kesempatan kepada para pelaku dan pelaku akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan "Polsek  Modung akan terus menerjunkan anggota untuk melakukan giat Patroli guna mengantisipasi dan mencegah kriminalitas baik siang maupun malam hari. Seperti diketahui bahwa selama ini dengan pelaksanaan patroli secara konsisten dan berkesinambungan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek modung  Kondusif,"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU