Patroli Obvit ATM Polsek Arosbaya Cegah Kejahatan Perbankan



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya. Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai., S.H., melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Arosbaya, melaksanakan patroli rutin obyek vital ATM perbankan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di seluruh obyek vital (obvit) semua ATM perbankan di wilayah Kecamatan Arosbaya baik pagi, siang, sore maupun malam hari, Senin (31/05/2021).

Piket SPKT Polsek Arosbaya, selalu laksanakan patroli di obyek-obyek vital ATM Perbankan, seperti Siang ini di ATM perbankkan BNI unit Arosbaya dikarenakan letaknya di pinggir Jl. raya lingkar kecamatan Arosbaya.
Piket SPKT Aipda Hari S, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dialogis dengan security agar lebih waspada melaksanakan tugas jaga malam di areal perbankkan, itu untuk mencegah tindak kejahatan.

“Dalam dialogisnya, diharapkan petugas security selalu patroli sekitar dan mengecek seluruh ruangan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Apabila ada kejadian sekecil apapun segera menghubungi Polsek Arosbaya,” ujar Aipda Hari S

Kegiatan patroli rutin pada obvit dan tempat-tempat lainnya selalu dilakukan setiap hari, hal itu untuk cegah gangguan kamtibmas. Ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk menjaga keamanan wilayah di tengah pandemi covid-19. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU