PERSONIL POLSEK AROSBAYA SAMBANGI PEDAGANG DI WILAYAH AROSBAYA UNTUK HIMBAUAN KAMTIBMAS.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Menjamin rasa aman masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari melalui pelayanan Polri antara lain Sambang, patroli, penyuluhan, tatap Muka serta Sosialisasi,  dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat harus benar benar dari hati nurani yang tulus.

Seperti Patroli dialogis kali ini Senin 31/05/21. anggota Polsek Arosbaya harus bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta melakukan dialog dengan warga untuk menerima masukan masalah kamtibmas dan hal lain yang perlu kehadiran petugas Patroli.

Menyikapi perihal tersebut di atas anggota bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan dan warung warung makanan di kecamatan arosbaya lakukan dialogis dengan kariyawan toko sembako kesempatan ini di pergunakan oleh anggota untuk ngobrol dan berdialog  dengan kariyawan sambil menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati saat bekerja.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H, menyampaikan bahwa pengamanan obvit baik diminta atau tidak Polsek arosbaya akan tetap memberikan pengamanan dalam bentuk Patroli Dialogis ataupun yang lainnya.  (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU