Polsek Arosbaya Pantau Kawasan Wisata Religi Aermata Di Desa Buduran Kecamatan Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Kepolisian Sektor (Polsek) Arosbaya melakukan patroli ke kawasan area wisata religi Makam Aermata ebu yang berada di desa Buduran Kecamatan Arosbaya. Senin (31/05/2021)

Anggota Polsek Arosbaya, Aipda Hari S mengungkapkan, patroli ini dilakukan untuk memantau kedisplinan pengunjung terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di areal wisata religi Makam Aermata Ebu

“Demi untuk menjaga keamanan masyarakat, dan karena saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid 19 untuk memastikan pengunjung atau peziarah tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan yang telah disediakan oleh pihak Makam Aermata Ebu” beber Bripda Hendi.

Di tempat terpisah Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai., S.H. Kegiatan patroli rutin pada obvit dan tempat-tempat lainnya selalu dilakukan setiap hari, hal itu untuk cegah gangguan kamtibmas. Ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk menjaga keamanan wilayah di tengah pandemi covid-19. Berharap semoga pandemi cepat berakhir, kita bisa hidup normal kembali, dan masyarakat aman” ungkapnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU