Anggota Piket Jaga Polsek Tanjungbumi Kontrol mesin ATM Bank BRI Malam Hari Berikan Rasa aman


   


Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan-, Polsek Tanjungbumi Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital di Malam hari,Petugas Piket Jaga Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Bripka Mahi melaksanakan Patroli di BANK BRI ,Rabu (30/06/2021).

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh Piket jaga anggota Polsek Tanjungbumi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin mengambil melalui ATM yang terdapat di dalam Bank BRI tersebut, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


"Ujar Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO,S.I.K, melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro,SH.MH,untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Bank maupun mesin ATM dan kepada anggota polsek yang melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas penarikan di mesin ATM, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.

(Hms Tanjungbumi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU