Bripda Derry Polsek Tragah Tingkatkan Kedekatan Dengan Warga Desa Binaannya Dalam Menjaga Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian, karena Polisi dengan warga adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas hingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Derry anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan pada malam hari ini. Tampak polisi yang dipercayai memegang Desa Bajeman itu asyik menikmati jagongan kamtibmas dengan warga Desa Bajeman Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. (Rabu, 30/06/21)

Bripda Derry berharap bahwa kedekatannya dengan Tomas, Toga, Toda dan warga Desa Bajeman dapat mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya itu.

"Kedekatan dengan masyarakat adalah bentuk keakraban antara Polisi dan warga, sehingga bersama-sama satu persepsi untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU