Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Modung Polres Bangkalan Bersama Koramil Dan Warga Bersihkan Fasilitas Publik


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dipimpin langsung Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H., anggota Polsek Modung beserta Babinsa dan  petugas Ppkm Mikro Desa Serabi Timur kecamatan Modung melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Balai Desa, rumah warga Serta Masjid di Desa Serabi Timur pada Rabu (30/06/21), untuk mencegah  penyebaran wabah virus corona alias Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19 di desa Serabi Timur kecamatan Modung.

AKP Suwaji, S.H. juga memberikan himbauan kepada  warga yang dijumpai terkait upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. himbauan yang diberikan antara lain meliputi penggunaan masker dalam beraktivitas, serta ajakan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, kurangi aktifitas diluar rumah, tetap tenang dan jangan panik, tingkatkan kewaspadaan, mengikuti himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat, Dan tidak ikut menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan " Dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di di wilayah kecamatan Modung ini, kami harapkan mampu untuk mengurangi penyebaran Covid-19,"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU