Kapolres Bangkalan Kunjungi PPKM Desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Adanya Zona Merah di wilayah kecamatan Arosbaya Desa Arosbaya ini mendapat perhatian khusus dari Kapolres Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP, Alith Alarino S.I.K. meninjau langsung Posko PPKM Mikro di Desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Nampak Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K., meninjau Posko PPKM Mikro Desa Arosbaya bersama PJU Polres Bangkalan.

“Saya menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dan tidak abai terhadap protokol kesehatan, apalagi pasca lebaran kemarin,” jelasnya kepada Tim Satgas PPKM Desa Arosbaya, Rabu (30/06/2021).

Perwira dengan dua melati dipudaknya ini juga menekankan pihaknya bersama instasi terkait akan lebih meningkankan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 baik dengan mengoptimalkan ‘One Gate Sistem’ yang sudah ada di zona yang tingkat penularannya tinggi dan melakukan pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment) kepada masyarakat.

”Masyarakat harus lebih waspada, jangan menganggap remeh penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan dukungan moril dan suport kepada personel dilapangan agar dapat melaksanakan tugas dengan disiplin dan semaksimal mungkin. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU