Kapolsek Modung Polres Bangkalan Turun Ke Desa Pastikan Wilayahnya Kondusif


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Modung dan Babinsa Koramil 0829/12 modung rutin melaksanakan kegiatan patroli serta sambang warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang Rabu (30/04/21), AKP Suwaji, S.H.  bersama Anggota sambang ke warga di desa Serabi Timur kecamatan Modung guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan dengan memperhatikan keadaan dilingkunganya untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Dan dalam kesempatan tersebut kapolsek Modung AKP Suwaji mengedukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda serta  diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan modung tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengatakan, “bahwa patroli rutin dan sambang yang dilaksanakan oleh setiap petugas bhabinkamtibmas Polsek Modung, bertujuan agar petugas kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU