Kapolsek Socah Polres Bangkalan Bersama Anggota Giat Pelaksanaan Pemakaman Jenazah Covid 19 Diwilayah Hukumnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah , Kapolsek Socah AKP Lukas Moch Effendi, S.H. bersama Babinkamtibmas dan Babinsa serta Satgas Kecamatan melaksanakan pengamanan pemakaman Jenazah Protokol Covid 19. menyusul meninggalnya salah satu warga Dsn lengguleng Desa Keleyan Kec Socah Kabupaten Bangkalan yang Pemakaman dilakukan langsung pada hari itu juga Rabu sore (30/06/21) Oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Socah Kab. Bangkalan sesuai protokol kesehatan di Pemakaman Umum. 

Dalam prosesi pemakaman tersebut, Kapolsek bersama satgas melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Kehadiran Tim Satgas Covid 19 dan Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. yang merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. 

”Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” Pungkas Kapolsek di sela-sela kesibukanya. (Hms_Sch) .

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU