Personil Polsek Arosbaya Pantau Kegiatan Swab Antigen / PCR Gratis di Puskesmas Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Menjamin Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan dilaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen / PCR Gratis menjadi salah satu program pemerintah memutus rantai penyebaran virus Covid di zona merah. Rabu 30/06/2021

Dinas Kesehatan Puskesmas Arosbaya melaksanakan pemeriksaan Swab Antigen / PCR dari pukul 08.00 sampai pukul 14.00 Wib bertempat diPuskesmas Arosbaya setiap harinya kepada warga masyarakat baik yang pernah kontak dengan pasien positif covid agar mengetahui secara dini kesehatan dirinya sendiri.

“Dengan deteksi dini Pemeriksaan Swab Antigen / PCR dapat mengetahui kondisi dan Penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) Hanya saja, penerapan praktik 3T masih perlu ditingkatkan pemahamannya di masyarakat 3T terdiri dari tiga kata yakni pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment). pemeriksaan dini menjadi penting agar bisa mendapatkan perawatan dengan cepat. Tak hanya itu, dengan mengetahui lebih cepat, kita bisa menghindari potensi penularan ke orang lain. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU