Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan ,Iptu Sucipto SH dan Aiptu Bagus Binluh kepada Warga Desa Poter.




Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab babgkalan pada hari ini kanit sabhara polsek tanah merah polres bangkalan Iptu Sucipto SH dan kanit Provost Aiptu Bagus Andi WH melaksanakan kegiatan sambang desa dan dialogis sambil melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.


Pada hari ini Rabu tanggal 30/06/21 Iptu Sucipto SH dan Aiptu Bagus Andi WH melaksanakan giat sambang Desa sambil membagikan masker gratis kepada warga yang di laksanakan di desa Poter kec tanah merah kab bangkalan. pada kesempatan tersebut Iptu Sucipto SH dan Aiptu Bagus Andi berdialog dengan warga sambil tidak bosan bosannya selalu menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas agar di laksanakan dengan disiplin untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama. Di himbau juga kepada masyarakat Desa poter ini bilamana belum melaksanakan vaksin covid 19 Bisa mendaftarkan diri ke bidan desa atau puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin secara gratis untuk menjaga imun tubuh agar kuat sehingga terhindar dari terkonfirmasi virus covid 19.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan pembagian masker dan binluh ini di laksanakan untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M agar tetap di laksanakan dengan disiplin dalam mencegah covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini."Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU