Kanit Provost Polsek Tanjungbumi bagikan Bansos kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19






Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Kanit Provost Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan bagikan Bansos berupa 1 (satu) sak beras 5 kg kepada warga dimasa pandemi Covid 19 ini secara gratis, Sabtu (31/07/21)

Pagi ini, Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro SH.MH dan Kanit Provost Aiptu Agus Suhariyanto yang juga mengemban fungsi Bhabinkamtibmas, membagi bagikan Bansos berupa beras kemasan plastik @ 5kg kepada warga di kecamatan Tanjungbumi secara gratis. Bansos tersebut di bagikan kepada warga yang kurang mampu pada masa pandemi ini. Turunnya nilai ekonomi di semua kalangan dimasa pandemi ini, berakibat bagi sebagian besar warga masyarakat dalam kehilangan pekerjaan sehingga banyak karyawan yang mendapatkan PHK dari perusahaannya.

Perihal tersebut tidak luput dari perhatian Muspida khususnya Polres Bangkalan dalam menyikapi perihal tersebut. Untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 ini, Polres Bangkalan melalui Polsek Tanjungbumi memberikan bantuan secara gratis sembako kepada warga dengan harapan dapat meringankan beban perekonomian saat ini, atau setidaknya sampai warga tersebut memperoleh pekerjaan kembali.

Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO, SIK melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro, SH.MH menerangkan "Polres Bangkalan memberikan bantuan sosial kepada warga berupa 100 sak beras kemasan @ 5kg diperuntukkan bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19. Perihal tersebut secara continew akan dilakukan demi membantu beban ekonomi warga khususnya di kecamatan Tanjungbumi

Hms Tbumi

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU