Patroli Antisipasi Pembobolan ATM DiWilayah Hukum Polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Sabtu 31/07/2021 Anggota Patroli 802 Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Rudi H dan Bripda Hendi melaksanakan patroli dialogis mengunjungi obyek vital perbankan untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama perbankan.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam bank, Aipda Rudi H anggota patroli Polsek Arosbaya juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan  kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Aipda Rudi H juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan. 

Sementara itu Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai,. S.H., mengatakan "patroli yang dilakukan oleh anggota polsek Arosbaya ini merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya dilingkungan perbankan."tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU