Personil Polsek Burneh Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Imbau warga Taati Protokol Kesehatan



Polres Bangkalan, Polsek Burneh-Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Burneh Polres Bangkalan terus Imbau warga masyarakat agar taati Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Burneh Polres Bangkalan dalam melawan penyebaran Covid-19 ini meliputi sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapkan protokol kesehatan agar warga terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

Kegiatan sosialisasi dan Imbau warga Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh jajajaran Polsek Burneh yang pada setiap hari atau malam rutin melakukan patroli Dialogis sekaligus imbau pada warga untuk peningkatan disiplin dan taati Protokol kesehatan dalam upaya Pencegahan dan pengendalian Covid 19. Sabtu malam (31/07/2021).

“Mari kita secara bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir atau bisa juga mengunakan handsanitazer,” ucap Aiptu S Daris.

Sementara saat ditemui di ruang kerjanya Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menjelaskan bahwa sambang wilayah dan juga patroli serta dialogis yang dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Burneh sebagai salah satu program Kapolri yaitu harkamtibmas yang Mantap sekaligus untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan juga mensosialisasikan tentang kebijakan pemerintah.

“Kami dari Polsek Burneh Polres Bangkalan selalu melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU