personil Polsek Konang bagikan masker untuk bentuk edukasi pada warga. Sabtu (31/07/2021).



Tribratanewsbangkalan.com -  Polres Bangkalan - Polsek Konang, Tidak henti hentinya mengimbau masyarakat agar tetap menjaga social dan physical distancing, salah satunya dengan pemberian masker gratis dan vitamin daya tahan tubuh kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Konang. Pemberian masker secara gratis dan vitamin kali ini dilakukan di tempat tempat kerumunan bagi masyarakat yang tidak memakai masker setelah di berikan himbauan Prokes selanjutnya personil Polsek Konang bagikan masker untuk bentuk edukasi pada warga. Sabtu (31/07/2021).

Kapolsek Konang Iptu Erwan S.H, mengatakan "pemberian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab penggunaan masker secara baik dan benar salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Pembagian masker ini kita lakukan secara masif setiap hari guna mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas ditengah situasi pandemi Covid-19. Sebanyak 200 masker dan vitamin daya tahan tubuh kita bagikan setiap hari di sejumlah titik keramaian maupun jalan raya diwilayah Kecamatan Konang khususnya.," tuturnya

"Penggunaan masker secara baik dan benar salah satu bagian dari pada penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan langkah sosialisasi 5M, Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan," pungkasnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU