Polsek Sepulu Berupaya Pencegahan Covid 19 Di Pasar Asem Jajar Sepulu



tribratanewsbangkalan.com - anggota Polsek Sepulu bagikan masker gratis kepada pedagang pasar Asem Jajar Sepulu. Peduli dengan meningkatnya penyebaran virus covid-19 di Kota Bangkalan membagikan masker gratis di pasar tradisional dan tempat-tempat umum di wilayah kecamatan Sepulu. Hari ini Sabtu (31/7/2021) pasar Asem Jajar Sepulu dipilih sebagai sasaran pembagian masker gratis oleh personel Polsek Sepulu.

Kegiatan pembagian masker dipasar Asem Jajar Sepulu dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman bersama anggota. dimana dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Sepulu menjangkau pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar demi bergerak bersama lawan virus covid-19. Satu demi satu pasar disusuri sambil personel Polsek Sepulu membagikan masker.

Selain melakukan kegiatan pembagian masker gratis, Anggota Polsek Sepulu juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar Asem Jajar Sepulu, mulai dari tempat yang digunakan untuk cuci tangan, ketersediaan air dan sabun, serta pemakaian masker dan jaga jarak satu sama lain.

Kapolsek Sepulu AKP Buntoro,SH. mengatakan "Sekarang ini penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dirasa kurang cukup dengan hanya memperhatikan 3M saja, mulai sekarang masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan yang terakhir membatasi mobilitas dan juga interaksi". Ucap Kapolsek Sepulu.

hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU