Ps. Kanit Binmas bersama Anggota Polsek Klampis Membagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu Dalam Situasi Pandemi




Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis. Kapolsek Klampis Aipda Halim bersama Bripda Bintang memberikan Bantuan Sembako pada warga yang terdampak pandemi Corona di desa Bragang Kecamatan Klampis, Sabtu 31/07/2021.



Adapun sasaran utama dalam penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Polsek Klampis terhadap warga yang kurang mampu maupun keluarga pasien positif covid yang isolasi mandiri di Desa Bragang kecamatan Klampis.



bantuan yang diberikan oleh Polsek Klampis tersebut antara lain berupa Beras sebanyak 10 Kg, dan Obat Vitamin yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Klampis AKP BIDARUDIN. S.H bersama Anggota Polsek Klampis.



Kapolsek Klampis AKP BIDARUDIN, S.H., saat di konfirmasi menjelaskan Polsek Klampis pada hari ini memberikan bantuan kepada keluarga maupun pasien positif covid yang isolasi mandiri di Desa Bragang kecamatan Klampis



"Dimana bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan merupakan salah satu bentuk partisipasi Polri kepada pasien maupun keluarga pasien positif terpapar covid yang terjadi di wilayah Kecamatan Klampis.





HMS Polsek Klampis

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU