Ciptakan Kedekatan, Kapolsek Kwanyar Polres Bangkalan Laksanakan Sambang Warga




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Kwanyar, Untuk menciptakan kedekatan antara anggota Polri dengan warga masyarakat. Kapolsek Kwanyar IPTU Moh Mansur, S.H., melakukan Sambang dan silaturahmi dengan warga di wilayah Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, pada Selasa (31/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kwanyar mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta menjaga kamtibmas yang aman dan damai.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”,ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Banyumas AKBP Alith Alarino, S.I.K melalui Kapolsek Kwanyar IPTU Moh Mansur, S.H., mengatakan ” Kegiatan tersebut di lakukan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut”, katanya.

Harapan dari kegiatan ini agar warga masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah, dan apabila terjadi sesuatu agar segera melapor dan segera di tindak lanjuti.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU