Commander Wish Pagi Polsek Modung Polres Bangkalan Atur Lalin Depan Pasar Polowijo


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung,Guna menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar dan terkendali,  Anggota Polsek modung Polres Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan pengaturan dan  pengamanan arus lalulintas, seperti pada Selasa (31/08/21) Pagi.

Dimulai sekitar pukul 06.30, WIB.  3 anggota polsek modung melakukan pengaturan arus lalulintas didepan pasar Polowijo  kecamatan Modung ,Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa aktivitas masyarakat dijalan raya akan aman dan lancar.

Dengan kehadiran anggota polri ,mereka para warga yang melihat hal ini sangat senang, karena arus lalin menjadi lancar yang dikarenakan pada pagi hari di jalan menjadi padat karena merupakan hari pasaran dan banyaknya masyarakat yang mulai melakukan aktifitas.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K. menerangkan, “Kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan lancar dalam perjalanan dan itu harus kita pastikan dengan hadirnya personil polri di tenggah tengah masyarakat dengan iklas dan bertanggung jawab,"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU