Anggota Polsek Blega melaksanakan Door To Door Sistem, Dengan warga Ds. Blega Ke. Blega"


Blega, anggota Polsek Blega melaksanakan Door To Door Sistem dan memberikan himbauan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak apabila keluar rumah kepada warga masyarakat Ds. Blega, Kec Blega Kab. Bangkalan, Kamis (30-9-2021)


Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19, kepada warga masyarakat untuk menjaga jarak selalu menggunakan masker dan segera kembali untuk pulang kerumah apabila tdk ada keperluan sehingga akan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona/ Covid 19.


Dengan kesadaran warga masyarakat untuk.mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam.diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain lebih baik dirumah saja.


Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat bisa Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, memakai masker, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K, melalui Kapolsek Blega Edy Tjahyono Putro, SH.


(Hms Blg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU