Pam Dan Atur Pagi Anggota Polsek Blega Polres Bangkalan


Polsek Blega,Kecamatan Blega Kab Bangkalan ini memiliki pasar tradisional yang berada di pinggir jalan poros sehingga dapat berdampak terhadap adanya laka lantas dan kemacetan arus lalin, Kamis (30-9-2021)


Sebagai langkah antisipasi terhadap perihal tersebut, setiap hari , petugas selalu melaksanakan kegiatan pam awal dan pengaturan arus lalin. Perihal tersebut dilakukan sebagai pengganti olah raga. Demi kelancaran arus lalin dan keamanan warga setempat, tidak perduli cuaca sedang hujan ataupun panas terik, kami akan selalu membantu masyarakat untuk menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar pasar tradisional  terlihat lalu lalang warga masyarakat yg juga berbelanja untuk keperluan sehari-harinya. Namun terpantau arus lalu lintas ramai namun lancar begitu pula dari arah sebaliknya. Di sela sela pam pasar  ini petugas setengah baya ini juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang lalu lalang untuk andil dalam menjaga kamtibmas dan kelancaran lalu lintas dan Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Karena Disiplin Adalah Vaksin Covid 19 yang antara lain rajin cuci tangan, jaga jarak, minimalisir keluar rumah apabila tidak ada keperluan yg mendesak serta selalu memakai masker dalam beraktifitas.


Pam pasaran Blega dilaksanakan anggota Polsek Blega sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid 19."Ujar Kapolsek Blega Kompol Edy Tjhyono Putro S.H


Polsek Blega,

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU