Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Monitoring Pam Vaksinasi Di Polindes Langpanggang

 

Polres Bangkalan – Pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mencegah dan melindungi masyarakat dari virus covid-19 di Kec Modung, tak hanya itu anggota Polsek Modung turut melakukan himbauan kepada masyarakat agar mau mengajak rekan atau saudara yang lain agar ikut melakukan vaksinasi.


Aipda Siswanto Personil Polsek Modung menghimbau masyarakat yang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan cara tetap menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


Hal ini guna mencegah dan melindungi masyarakat dari virus covid-19 di Kec Modung Kab Bangkalan, maka salah satu langkah personil Polsek Modung yakni melaksanakan giat monitoring Pam vaksinasi, Jum’at (29/10/2021) pagi.

Vaksinasi kali ini bertempat di Polindes Ds. Langpanggang. Adapun personil yang terlibat dalam giat vaksinasi tersebut selain Aipda Siswanto, ada Bripka Ahmad Rifa'i, Sertu Saefudin Bhabinsa Koramil 0829/12 Modung, Sekdes Langpanggang serta Nakes PKM Modung.
 

"Pelaksanaan vaksinasi di Polindes Ds. Langpanggang hari ini tersebut berjalan secara lancar dan aman terkendali," terang Kapolsek Modung
AKP Suwadji, S.H.

 

(icha)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU