Bagi Bagi Masker, Satpolairud Polres Bangkalan Pastikan Warga Tak Lengah Prokes

 


Polres Bangkalan - Kesadaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bagian dari pencegahan penyebaran covid-19, terus digalakkan oleh Kepolisian Resor Bangkalan. Salah satunya yakni Satpolairud Polres Bangkalan. Kepada sejumlah pengunjung dan nelayan pagi hari ini, Minggu (31/10/2021) Satpolairud Polres Bangkalan tetap rajikan membagikan masker.

Pembagian masker ini pun dilakukan sebagai bagian dari tindak lanjut masyarakat agar warga tak lengah dengan protokol kesehatan. Selain itu, dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat diharapkan bahwa covid-19 bisa segera usai.

Sementara itu, Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. saat dimintai keterangan melalui sambungan seluler menjelaskan jika pembagian masker ini merupakan tindak lanjut dari peningkatan prokes. 

"Kami berharap protokol kesehatan semakin hari semakin ditingkatkan. Karena memang ini untuk kepentingan bersama. Oleh karena itu, kami melakukan pembagian masker dan mengingatkan kepada sejumlah warga dan nelayan yang berada di pesisir daerah Kamal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa mensukseskan vaksinasi covid-19 agar kabupaten Bangkalan bisa segera bangkit dari wabah virus corona," ujar AKP Arif. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU