Maknai 'Sumpah Pemuda' di Tengah Pandemi, Kapolres Bangkalan : Mari Bersatu, Bangkit dan Tumbuh Untuk Indonesia !

 


Polres Bangkalan - 28 Oktober selalu dimaknai dengan Hari Sumpah Pemuda, ikrar pemuda pemudi yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI. Hal itulah yang kini juga dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Bangkalan ketika menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda secara virtual di Ruang Serbaguna, Mapolres Bangkalan Kamis (28/10/2021). 

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengungkapkan jika peringatan Sumpah Pemuda ini pun menjadi salah satu bentuk dari menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan. 

AKBP Alith pun menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda harus tetap ada dan tak boleh tergerus oleh jaman. "Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dan Polri hadir untuk memberikan yang terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Kami akan selalu memberikan pengamanan prima," ujar AKBP Alith.

Untuk mewujudkan hal itu pun, AKBP Alith juga meminta kerjasama semua pihak dalam mewujudkan kamtibmas di kabupaten Bangkalan. "Kami butuh kerjasama semua pihak untuk tetap memberikan yang terbaik bagi kabupaten Bangkalan. Kami butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Dan kami akan selalu memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik," ucap AKBP Alith ketika dimintai keterangan oleh awak media secara eksklusif oleh Humas Polres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU