Patroli Malam, Sinergitas TNI-Polri Himbau Pakai Masker dan Kehati-hatian

 



 
 
Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Kamis Malam, sekira pukul 21. 45WIB, Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Serta Untuk Mendislinkan Masyarakat Memakai Masker, Maka Kepolisian Sektor Tanah Merah dam Koramil Tanah Merah melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Kepada Masyarakat Yang Keluar Rumah Belum Memakai Masker.
 
Lokasi Jalan Desa Tanah merah Dajah, kec Tanah merah, Kabupaten Bangkalan menjadi sasaran patroli petugas.

Walaupun Sudah Sering Di Lakukan Operasi Yustisi Akan Tetapi Masih Di Temukan Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Pada Saat Keluar Rumah, oleh sebab itulah tak akan henti-hentinya petugas untuk selalu mengingatkan secara humanis.
 
Tak hanya razia masker, keduanya juga menghimbau pengendara yang saat itu ditemui untuk berhati-hati dalam berkendara, tak membawa barang yang berlebihan, serta tak bepergian tengah malam untuk menghindari curas, curat maupun curanmor.

"Kegiatan Operasi Yustisi Ini Di Lakukan Dalam Rangka Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Memakai Masker Pada Saat Keluar Rumah Di Tempat Publik Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Guna Menekan Penyebaran Covid 19 Di Kec Tanah Merah Dengan Moto "Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Menyelamatkanku," Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto, S.H.
 
(tan/Hms tnh mrah)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU