Sattahti Bersama Siedokes Polres Bangkalan Melaksanakan Vaksinasi Penghuni Rutan

 

Polres Bangkalan – Guna mencegah dan melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid-19 di Mapolres Bangkalan Sat Tahti bersama Siedokes Polres Bangkalan melaks giat Vaksinasi terhadap Tahanan Rutan Polres Bangkalan, Jum’at (29/10/2021).

Adapun Jumlah tahanan yg melaksanakan Vaksinasi sebayak  57 orang, dengan rincian Tahanan Narkoba sebanyak 24 orang  dan Tahanan Reskrim sebanyak 33 orang. Sementara Petugas Nakes Siedokes Polres Bangkalan yang bertugas terdapat Delfi Ariyani, Samsul oktabudi dan Eny sujiastutik       .

Pelaksanaan vaksinasi kepada tahanan rutan polres bangkalan tersebut dilaksanakan agar mereka memiliki hak yang sama dengan yang lain serta dapat menjadi Herd imunity 80% menuju Indonesia bebas Dari pandemi menuju endemik.

Sementara itu pelaksanaan vaksinasi untuk tahanan rutan di polres bangkalan tersebut berjalan secara lancar dan aman terkendali.

"Vaksinasi ini juga menerapkan protokol kesehatan baik itu tenaga medis dan tahanan rutan polres bangkalan," jelas Kasattahti Polres Bangkalan IPTU Agus Pujiono.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU