Sattintelkam Polres Bangkalan Tunjukkan Aksi Kring Malam


Polres Bangkalan,
Terus menekan aksi tindak kriminalitas di Kabupaten Bangkalan, Polres Bangkalan tidak akan hentinya memberikan pengamanan dan pelayanan prima meski hingga dini hari. 

Seperti yang dilakukan Anggota Sat Intelakam Polres Bangkalan yang Kring malam yang memulai aksinya sekira pukul 22.00Wib. (Jum'at, 29 Oktober 2021)

Aksi kring malam kali ini dengan berpatroli di sekitar Jln Raya Telang UTM hingga jln. Pandebah, sesekali menyapa warga sekitar, dan menelusuri tempat tongkrongan anak muda, seperti cafe-cafe, pusat pertokoan hingga pemukiman warga. 

Anggota Sat intelkam juga sesekali menghimbau warga yang ditemuinya untuk menjaga barang berharganya, seperti mengkunci ganda kendaraannya, kunci rumah saat meninggalkan rumah dan mengurangi aktifitas di malam hari jika tidak diperlukan. 

Kasat intelkam AKP Akhmad Junaidi menerangkan bahwa, "Kami akan konsisten melalukan kring malam ini demi memberikan rasa aman warga sekitar maupun Mahasiswa UTM."

Lanjutnya, dihimbau juga bagi warga untuk saling menjaga, saling peduli, saling membantu dan bekerja sama dengan pihak kami kepolisian untuk segera melaporkan bila menemui hal-hal yang mencurigakan. 


(Tan) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU