Akhir Pekan, Satpolairud Polres Bangkalan PAM Pagi dan Bagikan Masker

 


Polres Bangkalan - Meski berada di masa pandemi covid-19, nyatanya kegiatan di Pelabuhan Barat Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan tetap aktif hingga kini. Apalagi di akhir pekan, kepadatan semakin meningkat. Kepolisian Resor Bangkalan lewat Satpolairud Polres Bangkalan melakukan pengaturan pagi dan pembagian masker, hari ini Sabtu (27/11/2021). 

Tampak dua personil Satpolairud Polres Bangkalan yang tengah berpatroli pagi ini mengatur arus lalu lintas kendaraan serta keluar masuknya penumpang. Mengerahkan personil AIPTU Jony dan BRIPKA Jayadi juga tampak sibuk dalam penanganan covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan sesuai 5M, selain memprioritaskan keselamatan di kegiatan pelabuhan.

Disisi lain Kasatpolairud Polres Bangakalan AKP Arif Djunaedi, S.H. menambahkan bahwa personilnya menyelipkan pesan protokol kesehatan dan berikan masker gratis.

"Saya juga mengingatkan kepada anggota kamu untuk sambil lalu menyapa penumpang warga dengan mengingatkan barang bawaanya jangan sampai tertinggal, maskernya di pakai yang benar, dan jangan berdesakan," tambah AKP Arif.

Lanjutnya, "Kami juga sediakan masker gratis bagi penumpang kapal yang lupa, dan kami minta segera untuk memakainya demi pencegahan klaster penyebaran covid-19 di area kapal. Kami harap, masyarakat tetap patuh dengan prokes," tutup mantan KBO Sabhara ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU