Delegasi IPSI Bertarung di Kapolda Jatim Cup, AKBP Alith : Saya Titip Nama Bangkalan !

 


Polres Bangkalan - Pencak silat adalah aktivitas yang selalu mendarah daging dengan nama Indonesia. Bela diri asli bumi pertiwi ini kembali memperebutkan gelar juara di level provinsi. Polda Jatim pun menggelar lomba pencak silat bernama Kapolda Jatim Cup 2021. Memperebutkan trofi bergengsi, tentu keinginan untuk kembali meraih juara terus berpacu pada benak banyak delegasi.

Salah satunya delegasi dari kabupaten Bangkalan. Kemarin, (25/11/2021) ketika diberangkatkan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. di halaman Mapolres Bangkalan, orang nomor satu di Polres Bangkalan tersebut menaruh banyak sekali harapan agar para delegasi ini memberikan yang terbaik untuk bumi dzikir dan sholawat tercinta. 

Harapan ini tentu bukan sembarang harapan. Berbekal dengan kemampuan apik, tentu diharapkan punggawa IPSI dari tanah Bangkalan yang akan bergabung di Kapolda Jatim Cup 2021 mampu berbicara banyak dan pulang dengan kepala tegak membawa trofi juara. 

"Tentu, harapan saya adalah kita bisa pulang membawa trofi juara. Semoga adik adik kita yang saat ini bertarung membawa nama baik kabupaten Bangkalan di tingkat provinsi mampu memberikan penampilan terbaiknya dan pulang dengan gelar juara. Saya titip Bangkalan di pundak kalian. Bertarunglah dengan sportif dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik," ujar AKBP Alith saat dimintai keterangan di Mapolres Bangkalan hari ini, Jum'at (26/11/2021). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU