Prokes Jadi Hal Penting, Satpolairud Polres Bangkalan Ajak Warga Tak Abai 5M

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan terus memberikan himbauan dan juga sosialisasi kepada masyarakat luas termasuk masyarakat yang akan di pasar yang memiliki intensitas tinggi untuk berinteraksi. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Bangkalan pada hari ini, Minggu (28/11/2021) di Pasar Socah sekitar pukul 07.00 wib pagi tadi. 

Nampak dua anggota Satpolairud Polres Bangkalan Aiptu Jony dan Bripka Jayadi membagikan masker kepada pengunjung pasar di Socah yang tidak menggunakan masker. Tak hanya itu saja, dua anggota Satpolairud Polres Bangkalan tersebut tetap memberikan himbauan dengan mengajak masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona. 

Hal tersebur diaminkan langsung oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. yang menuturkan jika kegiatan di Socah, petugas tidak pernah berhenti untuk memberikan himbauan untuk patuh menggunakan masker dan menjaga jarak dalam rangka mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat terutama kepada masyarakat di Pasar yang memang memiliki kerawanan tinggi untuk berinteraksi dan saling berkomunikasi. Oleh karena itu, kami tetap menghimbau untuk tetap menggunakan masker dalam menjalani aktivitas demi keamanan dan keselamatan bersama memerangi wabah virus corona," ujar mantan KBO Sat Samapta Polres Bangkalan tersebut. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU