Satpolairud Polres Bangkalan Peduli Pencegahan Covid-19 Dengan Cara Ini

 

 

Polres Bangkalan, Demi mencegah penyebaran Virus Covid 19, diperlukan peran aktif Anggota Polri untuk selalu menghimbau tentang protokol Kesehatan.

Seperti semalam, Senin (29/11/2021) pukul 18.30 Wib, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan  melaksanakan patroli dialogis dan tatap muka dengan masyarakat yang berada di pelabuhan Kamal, Bangkalan.
 
Petugas menghimbau  bagaimana masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak ketika sedang berkomunikasi dan  menggunakan masker ketika keluar rumah serta selalu menjaga kebersihan tangan mereka.

Selanjudnya Anggota Satpolairud  juga memberikan masker secara gratis bagi yang lupa sekaligus memberi himbauan bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dengan cara seperti itu lebih efektif dan berhasil.

Dengan himbauan dan pembagian masker secara gratis tersebut masyarakat memahami cara memutuskan mata rantai penularan covid 19.

Di tempat Terpisah Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaidi, S.H. menuturkan, "Dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kesehatan mereka sendiri sudah termasuk ikhtiar dalam pencegahan covid-19," pungkasnya.

(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU