Usai Diguyur Hujan, Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Pengguna Kapal Ferry

 

Polres Bangkalan, Cuaca disetiap wilayah yang ada di Kabupaten Bangkalan beberapa hari ini tidak bersahabat, curah hujan cukup tinggi di setiap harinya seperti halnya di wilayah Kecamatan Kamal.

Pelopori keselamatan berlalu lintas di jalan raya sebagai langkah awal personil Satpolairud Polres Bangkalan memberikan pelayanan prima usai turun hujan siang tadi di wilayah Pelabuhan Barat, Kamal, Bangkalan. (Senin, 30/11/2021)

Guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna kapal ferry, maka Satpolairud Polres Bangkalan AIPTU Singgi bersama BRIPKA Yeny, SH melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk berhati-hati disertai himbauan dan pembagian masker gratis

“Kegiatan pengaturan lalu lintas pada siang hari ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas usai diguyur hujan mengingat penyebarangan kapal terpantau ramai lancar apalagi sebagai jalur lintas pulau," kata BRIPKA Yeny.

Hal yang sama disampaikan Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H., bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas sangat efektif dan membantu menekan angka kecelakaan, jalan licin, dan mencegah kerumunan melalui peran personil Satpolairud Polres Bangkalan.

“Diharapkan dengan peran dari anggota kami baik pagi maupun siang dapat menekan angka kecelakaan, memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan, dan mencegah kluster penyebaran angka covid-19 semakin meluas” kata Arif Djunaedi, S.H.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU