Pelaksanaan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Pelabuhan Kamal

 

Polres Bangkalan, ‌Guna memberikan rasa aman dan nyaman pasca Natal 2021 dan jelang Tahun 2022, Polres Bangkalan bersama personel gabungan menggelar patroli dengan mendirikan Pos Pengamanan di Pelabuhan Kamal - Bangkalan.

Sekaligus mengantisipasi gangguan dan kejadian yang tidak diinginkan, Satpolairud Polres Bangkalan menerjunkan personilnya bersama anggota Polres Bangkalan, Satpol PP Bangkalan dan Dishub Bangkalan.

Petugas memantau langsung arus lalu lintas, keluar masuk penumpang kapal, dan aktifitas warga sekitar pelabuhan memastikan penerapan protokol kesehatan covid-19 disertai dengan pengaplikasian PeduliLindungi sebelum memasuki pelabuhan

Menurut Kasatpolrud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. bahwa pengamanan ini terus disiagakan demi harkamtibmas.

”Pengamanan ini dilakukan rutin untuk menjaga ketenangan serta memberikan rasa aman dan nyaman untuk memastikan tidak terjadi gangguan selama akhir tahun 2021 juga tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Ditambahkan AKP Arif, bahwa pengamanan seperti ini terbilang penting untuk perlu antisipasi sejak dini dalam mencegah adanya konvoi, balap liar, pesta mercon, dan aktifitas yang mengundang kerumunan.


[tan]

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU