Satbinmas Polres Bangkalan Sampaikan Adanya Vaksinasi Berhadiah

 

 

Polres Bangkalan, Demi menarik minat warga melakukan vaksinasi covid-19, maka Polres Bangkalan bersama Instansi terkait mengadakan Vaksinasi Berhadiah Bagi Masyarakat Yang Mengikuti Vaksin.

Seperti yang dilakukan SatBinmas Polres Bangkalan  Ipda Martinus AP, SH, Bripka Rohman Arif ( Kanit Bhabinkamtibmas) hari ini mensosialisasikan kabar gembira tersebut kepada warga Bangkalan yang saat itu tengah berada di Taman Paseban, Bangkalan.

Salah satu sasarannya yakni pedagang telur gulung, yakni Sdr. Sarno, bersama pedagang kaki lima lainnya.

Kepada Pak Sarno, Ipda Martinus menjelaskan bahwa vaksinasi covid-19 berhadiah tersebut dapat mendaftar dimana saja sesuai lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Saya infokan kepada warga bahwa warga yang ingin vaksinasi berhadiah, bisa dimulai dari tanggal 01 Januari 2022 hingga 30 Januari 2022, dimana saja, sesuai 18 Kecamatan Se-Kabupaten Bangkalan, yang nantinya undian tersebut akan diumumkan pada tanggal  1 Februari 2022 disiarkan live di akun sosial media Humas Polres Bangkalan," jelasnya.

Kanit Bintibsos tersebut menerangkan ada banyak hadiah yang akan diundi. "Hadiahnya Motor revo 2, Kulkas 1 pintu 3 unit, Tv 32inc 3 unit, Sepeda gunung 1, Sepeda listrik 1, Kompor gas 5, Dispenser, Magiccom 10, Blender 5, Setrika 5, dan Kipas Angin 5.

Sosialisasi tersebut diterima dengan baik oleh para pedagang dan akan meneruskan informasi tersebut.

"Terimakasih pak, nanti saya akan beritahukan juga kepada teman, saudara, dan keluarga saya, siapa tahu ada yang belum divaksin," ucap Sarno.

Ditempat terpisah, Kasatbinmas Polres Bangkalan AKP Bahrudi, S.H., membenarkan adanya informasi vaksinasi berhadiah tersebut.

"Saat ini kan Kabupaten Bangkalan masih dalam posisi nomer 2 terendah se-Jawa Timur, oleh karena itu Polres Bangkalan bersama instansi terkait menginisiasi dengan mengadakan vaksinasi berhadiah ini. Berikhtiar sehat sambil mengadu peruntungan," ucap mantan Kasubbag Humas tersebut.

 (tan)




Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU