Kapolres Bangkalan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL

 


Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., menghadiri acara Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sisitimatis Lengkap) Kantor Pertanahan Kabupaten Bangkalan Tahun 2021 untuk masyarakat Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan

Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL Tahun 2021 tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Bangkalan RA LATIF AMIN IMRON kepada 5 orang penerima simbolis, sebagai berikut:
a. MARISA: Dusun Kenanga
b. SARKAWI: Dusun Kenanga
c. NURPAQI: Dusun Kenanga
D. ROGIMAN: Dusun Kenanga
E. SAHRUL: Dusun Kenanga
dari Jumlah yang diserahkan sebanyak 536 sertipikat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangkalan memberikan apresiasi kepada Petugas BPN Bangkalan atas kinerjanya dalam percepatan program Presiden Republik Indonesia.

"Kepada Para Petugas yang sudah bekerja keras agar program PTSL ini berjalan dengan baik dan lancar mudah-mudahan seluruh Kabupaten Bangkalan segera bisa menerima program surat PTSL sertifikat ini."

Disisi lain, Kapolres Bangkalan menyampaikan turut memberikan pengawalan oleh pihak kepolisian dalam program PTSL tersebut.

“Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sisitimatis Lengkap) Tahun 2021 ini diharapkan tidak ada pungli, karena PTSL ini gratis dari pemerintah apabila ada ditemukan maka Polri akan melakukan penegakan hukum,” Imbuh AKBP Alith.

Penyerahan PTSL turut dihadiri pula oleh Muhammad Fahad ( Ketua DPRD Bangkalan), Candra Saptadji, SH. MH. (Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan), Kepala BPN Bangkalan, Muspica, dan masyarakat yang mendapat sertifikat di Pedepokan Kanegarah, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU