Lancarkan Aktivitas Penyeberangan, Satpolairud Polres Bangkalan Tingkatkan Pengamanan Di Pelabuhan

 

 


Polres Bangkalan, Kegiatan pengamanan kelancaran aktivitas penyeberangan dua personil Satpolairud Polres Bangkalan yakni Bripka Iwan Tri Putranto ST dan Bripka Jayadi.

Ini dilakukan dalam meningkatkan kegiatan Kepolisian salah satunya pengamanan saat berlangsungnya aktivitas penyebrangan di dermaga pelabuhan penyeberangan Kamal, Madura. (Senin, 31 Januari 2022) siang.

Dikatakan  Bripka Iwanbahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran pada saat berlangsungnya pemuatan calon penumpang.

“Agar aktivitas pemuatan calon penumpang dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga mereka merasa aman dan nyaman ketika naik diatas kapal,” jelas Bripka Iwan

Dalam kegiatan itu,  Bripka Iwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengguna jasa penyeberangan serta mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif sehingga dapat memperlancar jalannya kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah, Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personilnya rutin dilakukan setiap hari.

“Setiap hari aktivitas penyeberangan di pelabuhan Kamal, anggota kami selalu hadir untuk mengamankan dan kegiatan ini rutin kami lakukan,” jelas  AKP Arif.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, “Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlancar jalannya aktivitas penyeberangan sehingga para pengguna jasa angkutan laut serta masyarakat yang berada diarea pelabuhan dan sekitarnya dapat merasa aman dan terlayani dengan baik,” tutupnya.


(tan)


 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU