Tim Pamor Keris Bangkalan Gelar Operasi Prokes. Berikut Sasarannya

 

Polres Bangkalan - Pasca digelarnya Apel gelar pasukan Pamor Keris oleh Gubernur Jatim, Tim gabungan pasukan “Pamor Keris” (patroli motor penegakan protokol kesehatan di masyarakat) juga dibentuk di Kabupaten Bangkalan. 

Tim Pamor Keris Kabupaten Bangkalan merupakan gabungan personel dari Polres Bangkalan, Kodim 0829 dan Satpol PP Bangkalan yang akan bertugas melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan dengan menggunakan ranmor Dinas R2 dan mobil dinas patroli ke seluruh pelosok Kabupaten Bangkalan.

Hari ini, Tim Pamor Keris Kabupaten Bangkalan berpatroli dimulai dari Jalan Soekarno Hatta, Jl. Raya KH. Moh Kholil, Jln Panglima Sudirman, Jln Raya Trunojoyo, sekaligus mendatangi tempat yang ramai dikunjungi seperti Pasar Sorjan, Kelurahan Pejagan, pusat Kota Bangkalan, dan kembali ke Mapolres Bangkalan. (Kamis, 27/01/2022).



Dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas AKP Misdiyono, bergerak disejumlah sasaran dalam rangka ops yustisi penegakan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 yang  didampingi pula oleh Kasiwas IPTU Naris Sudartoyo, SH, dan Kanit Dalmas 1 Polres Bangkalan IPTU Marjoko, S.H.


Saat dimintai keterangan, AKP Misdiyono menjelaskan bahwa ada puluhan personil yang tergabung dalam Pamor Keris kali ini berikut dengan sasarannya.

"Anggota  Polres Bangkalan 12 (duabelas) orang termasuk Polwan BKO Polda Jatim, Anggota Kodim 0829 Kab. Bangkalan 4 (empat) Personil, Anggota Pol PP Kab. Bangkalan sebanyak 6 (enak) personil dengan memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker, memberikan Petunjuk agar pengunjung mendownload Aplikasi Peduli Lindungi, dan tentunya menghimbau kepada pengelola Pusat perbelanjaan agar menyediakan barcode Aplikasi Scan PeduliLindungi."

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU