Tingkatkan Pencapaian Vaksinasi Pelajar, Sidokkes Polres Bangkalan Sasar Sekolah

 

 

Polres Bangkalan, Pemerintah terus mendorong vaksinasi dilakukan secara merata bagi masyarakat Indonesia, termasuk vaksinasi pada anak  agar terhindar dari paparan Covid-19. Apalagi saat ini sudah muncul varian baru Omicron yang sudah memasuki Jawa Timur.

Untuk mencegah hal tersebut, Polres Bangkalan melalui Tim Vaksinator Sidokkes Polres Bangkalan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap pelajar Sekolah Dasar (SD) usia 6-11 tahun dengan sasaran Pelajar SDN Kraton 03 Bangkalan.

Terpantau tim lapangan sekira pukul 09.15WIB, sebanyak 191 (seratus sembilan puluh satu) siswa-siswa telah tervaksin tanpa ada yang mengeluh sakit, takut, maupun terdengar isak tangis.

Cukup membawa fotokopi Kartu Keluarga, para siswa-siswi diperbolehkan didampingi wali muridnya untuk mengikuti alur vaksinasi. (Senin, 31/1/2022)

Pelaksanaan vaksinasi sinovac dosis 1 tersebut, diawasi langsung oleh Kabid Sekolah Dasar Ibu Dewi Ega, Kepsek SDN Kraton 3 Bangkalan Moh. Arifin, M.Pd., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kraton Bripda Arif Wicaksono, dan Babinsa Kraton Koptu Sudrajat.

“Kami melakukan pam dan monitori kegiatan vaksin ini guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar dalam kegiatan gerai vaksinasi covid-19 untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Bripda Arif.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU