Kebut Herd Immunity di Bangkalan, Kompol Lutfi Cek Vaksinasi Massal di Desa Moara Klampis

 


Polres Bangkalan - Vaksinasi di kabupaten Bangkalan terus digenjot oleh Kepolisian Resor Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan jika masyarakat semakin berantusias untuk melakukan vaksin demi kesehatan dan imunitas dalam tubuh. Hal inilah yang dilakukan langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. ketika pada hari ini, Rabu (23/02/2022) di Desa Moara, Klampis. 

Didampingi sejumlah PJU dan Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto, S.H., Kompol Lutfi sapaan akrabnya nampak melakukan pengecekan warga desa yang melaksanakan vaksin di Balai Desa Moara, Kecamatan Klampis. 

Saat melakukan pengecekan, Kompol Lutfi juga sempat menanyai beberapa warga yang telah melaksanakan vaksin dan hasilnya memang tidak memiliki reaksi negatif sehingga memang tidak perlu ada yang dikhawatirkan. 

"Alhamdulillah masyarakat di desa Moara sangat aktif untuk mengikuti vaksinasi serentak kali ini. Antusiasme tidak berkurang sedikitpun disaat masih harus melakukan aktivitas sehari-hari. Semoga semakin meningkat dan wabah omicron tidak semakin meluas," terang Kompol Lutfii. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU