Patroli Dialogis di Depan Pasar Polowijo, Polsek Modung Sampaikan Himbauan

 

 

Polres Bangkalan, Polsek Modung melakukan giat patroli di depan Pasar Polowijo Modung Ds. Modung dan dilanjutkan patroli di wilayah Kec. Modung, Kab. Bangkalan sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Giat patroli Polsek Modung tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran depan pasar.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Aiptu Hariadi, Aipda Siswanto, dan Bripka Agus I juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. 

Tak lupa juga Aiptu Hariadi menghimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek Modung Kompol Suwaji, S.H. menambahkan bahwa, "tujuan patroli Pasar tradisional yang dilakukan oleh anggota Polsek Modung adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional,” ujarnya.

 

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU