Patroli Dialogis, Satpolairud Polres Bangkalan Bagikan Masker dan Imbau Prokes

 


Polres Bangkalan, Satuan Polisi Perairan (Satpolairud) Polres Bangkalan gelar patroli dialogis di daerah Pelabuhan Kamal, Bangkalan. (Sabtu, 26/02/2022)

Tampak personel Aiptu Agus Suyoto SH dan Bripka Andriyo memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat pesisir, pedagang, dan penumpang kapal

"Hari ini, Personel Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan patroli di Pelabuhan Kamal dan melakukan dialogis bersama sejumlah masyarakat yang ada di wilayah tersebut," kata Kasat Polairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H.

AKP Arif, menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada nelayan dan masyarakat setempat.

"Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memekai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," ujar AKP Arif

Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat dengan mendatangi toko-toko atau warung-warung. "Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.  (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU