Sasar Wisata Religi, Pamor Keris Polres Bangkalan Beraksi Ingatkan Prokes

 


Polres Bangkalan - Kepatuhan untuk penggunaan masker selalu didengungkan oleh jajaran Kepolisian Resor Bangkalan tanpa terkecuali. Bersama dengan Kodim 0829 dan Satpol PP tak lelah memberikan himbauan kepada masyarakat luas untuk selalu mematuhi masker. Seperti yang hari ini terlihat, Kamis (24/02/2022) ketika Tim Pamor Keris menyisir objek wisata religi di sekitar Pesarean Syaicona Moch. Cholil, Kota Bangkalan. 

Ketika masih ada masyarakat yang masih belum patuh menggunakan masker, tim Pamor Keris (Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat) terlihat membagikan masker dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Nampak beberapa masyarakat mendapat masker dari tim pamor dan berterima kasih karena telah diingatkan. 

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Sucipto, S.H. menuturkan jika pemakaian masker di tempat tempat umum terutama objek vital dan wisata menjadi perhatian khusus. Ini dilakukan untuk menghindari cluster baru penyebaran covid-19 yang kini bermutasi menjadi varian omicron. 

"Kami memang terus ingatkan untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada cluster baru penyebaran covid-19 di objek vital atau wisata. Ini penting karena itu mengundang kerumunan, jadi sebisa mungkin harus bisa kita antisipasi," terang Iptu Sucipto. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU