Solid dan Kompak, Polwan dan Bhayangkari Bangkalan Kolaborasi Gelar Jum'at Berkah

 


Polres Bangkalan - Kekompakan dan kesolidan kini ditunjukkan oleh Polwan Polres Bangkalan yang hari ini, Jum'at (25/02/2022) berkolaborasi dengan PC Bhayangkari Bangkalan menggelar jum'at berkah di sekitar kota Bangkalan. Aksi ini pun menjadi pemandangan berbeda, karena terjunnya Polwan Polres Bangkalan bersama ibu-ibu bhayangkari menunjukkan sinergitas dan hubungan yang sangat harmonis terasa. 

Aura positif itu pun sampai ketika puluhan nasi kotak dibagikan oleh 4 srikandi polres Bangkalan pagi ini. Ditemani dengan dua ibu bhayangkari cantik, bagi bagi nasi pun dilakukan di depan masjid Agung kota Bangkalan. 

Masyarakat pun sangat antusias dan banyak yang mendapat nasi kotak tersebut dan mengucapkan terima kasih karena keberadaan mereka sangat membantu. Tak hanya itu, sejumlah tukang becak, pemulung dan anak anak kecil juga mendapat nasi kotak makan siang. Selepas pembagian nasi, 4 srikandi polres Bangkalan masih rutin melakukan himbauan sholat jumat dan pembagian masker. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk terus meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam penggunaan masker demi mencegah penyebaran virus corona. 

Sementara itu, ditemui di Mapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika hal ini merupakan simbol dari soliditas dan kekompakan institusi polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik untuk masyarakat. 

"Alhamdulillah kali ini kami rutin menggelar patroli jumat dan sekaligus jumat berkah sebagai wujud pengabdian kami untuk selalu hadir di garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan serta pengayoman yang terbaik kepada masyarakat," terang AKBP Alith. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU