Akhir Pekan, Polres Bangkalan Gelar Ops Yustisi Sasar Prokes di Depan Mako

 


Polres Bangkalan - Penegakan protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Bangkalan. Hal ini dikarenakan, mulai tingginya kembali angka penyebaran covid-19 di kabupaten paling barat pulau garam ini. Tak main-main, akhir pekan kali ini (Minggu, 27/03/2022) jajaran Polres Bangkalan bersama Kodim 0829 dan Satpol PP melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan. Kegiatan kali ini pun dilakukan di salah satu jalan raya yakni di Jl. Soekarno Hatta, Bangkalan. 

Terletak di pusat jantung kota, tentu jalanan di salah satu sudut kota di akhir pekan meningkat. Tim Ops Yustisi pun turun untuk memberikan sosialisasi terkait kepatuhan menggunakan masker dan juga tetap selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Sementara itu, ditemui secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika kegiatan Ops Yustisi ini merupakan kegiatan rutin Satgas Covid-19 yang terdiri dari Satpol PP, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 untuk selalu mengingatkan masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan agar terhindar dari gelombang 3 covid-19. 

"Bahaya covid-19 itu masih ada. Kita harus tetap waspada. Tidak boleh lengah. Penggunaan masker dan juga protokol kesehatan harus terus dilakukan untuk memastikan bahwa tubuh kita sehat, dan selalu menjaga imunitas tubuh dalam kondisi fit. Serta saat liburan bersama keluarga, prokes tetap dijaga," tegas AKBP Alith yang dihubungi melalui sambungan seluler pagi ini. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU